Senin, 06 Oktober 2008

87 PNS Pemkot Tangerang Mangkir



TANGERANG (SINDO)-Sebanyak 87 pegawai negeri sipil (PNS) Pemkot Tangerang, dari 1.570 mangkir hadir pada saat apel pagi di hari pertama masuk kerja. Satu diantaranya Eselon II (kepala dinas) dan Eselon III, empat orang sedangkan sisanya adalah staf.

Kepala Bagian Informasi dan Komunikasi Kota Tangerang Saeful Rochman mengatakan, pegawai yang tidak ikut apel pagi, akan diberikan sanksi. “Namun, meski mereka tidak ikut apel pagi belum tentu pasti mereka tidak masuk kerja,” kilah Saeful, kemarin. Saat ini, kata dia, pihaknya tengah melakukan inventarisasi siapa saja yang benar-benar tidak masuk kerja.

Sanksi yang akan dikenakan menurutnya, yakni uang intensif pegawai akan dikenakan potongan 3% sekitar Rp25.000-Rp100.000. Selain itu akan dikenakan sanksi teguran bagi yang tidak mengikuti apel pagi di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) masing-masing. Sedangkan yang tidak masuk kerja akan dikenakan sanksi tegas berupa surat peringatan dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Saeful mengaku, kebijakan sanksi tersebut telah sesuai dengan Surat Edaran (SE) dari Sekda Kota Tangerang.(denny irawan)

Tidak ada komentar:

puteriku

puteriku
Meidin Nazma Luthfiny

------tentang saya-------------

Foto saya
Saya adalah anak pertama dari tiga orang bersaudara,yakni Devie Indriyanti dan Galang Syifa Rachmadi. Orang tua saya berasal dari Jawa Barat tepatnya Sumedang. Ayah Saya bernama Chasli Sutisna dan Bunda saya Siti Nurjamilah. Sedangkan Istri tercinta bernama Revieta.

Albert Einstein

Albert Einstein
Albert Einstein (14 Maret 1879–18 April 1955) adalah seorang ilmuwan fisika teoretis yang dipandang luas sebagai ilmuwan terbesar dalam abad ke-20. Dia mengemukakan teori relativitas dan juga banyak menyumbang bagi pengembangan mekanika kuantum, mekanika statistik, dan kosmologi. Dia dianugerahi Penghargaan Nobel dalam Fisika pada tahun 1921 untuk penjelasannya tentang efek fotoelektrik dan "pengabdiannya bagi Fisika Teoretis".

-

Selamat Datang di Blog Denny Irawan

Arsip Blog