Minggu, 03 Agustus 2008

PPP Targetkan 20% Suara di Banten


TANGERANG (SINDO)- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menargetkan perolehan suara di Banten sebesar 20%. Tingginya target suara itu, menurut Ketua Majelis Pertimbangan Pusat , PPP Bachtiar Chamsyah yang juga menjabat sebagai Menteri Sosial karena penduduk Banten umumnya adalah pemeluk agama islam yang sudah merupakan basis dari PPP.

“Saya optimis ini bisa dicapai, asalkan kita semua bekerja keras,” ucapnya sesusai melakukan konsolidasi seluruh kader PPP se-Kota dan Kabupaten Tangerang, di masjid Islamic Center, kemarin.


Ditanya seputar adanya kasus korupsi anggota DPR dari fraksi PPP yang saat ini masih dalam masa persidangan, Bachtiar menjawab, hal itu tidak akan mempengaruhi massa PPP.

Sebab, kata dia, partai ketika itu langsung mengambil tindakan cepat dan memberikan sanksi tegas kepada yang bersangkutan. “Selain itu, kasus serupa juga kan tidak hanya menimpa dari fraksi PPP saja, tetapi partai besar lainnya juga mengalami hal yang sama. Jadi tidak berpengaruh, justru masyarakat akan lebih apresiasi terhadap PPP,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Bachtiar juga meminta seluruh kader PPP agar tidak terpancing dengan adanya berbagai survei yang dapat mempengaruhi masyarakat untuk memilih.

Pemilih di Banten, kata dia, pihaknya mengharapkan selain yang ada selama ini, juga mentargetkan pertambahan orang-orang muda. “Target kita orang muda. Ini penting untuk meneruskan amanat partai ini untuk berjuang,” katanya.

Sekretaris III DPW PPP Banten Dedi Kurniadi mengatakan, pihaknya siap menggapai target 20% tersebut. Seluruh kader PPP se-Banten, kata dia, saat ini telah bergerak, mulai dari tingkat DPW, DPC, PAC, hingga anak ranting. Dedi meyakini, dengan segala kerjakerasnya selama ini , PPP bakal meraih target tersebut dan mendapat tempat dihati masyarakat. “Kami akan terus bergerak.Apalagi kami semakin solid,” tandasnya. (denny irawan)

Tidak ada komentar:

puteriku

puteriku
Meidin Nazma Luthfiny

------tentang saya-------------

Foto saya
Saya adalah anak pertama dari tiga orang bersaudara,yakni Devie Indriyanti dan Galang Syifa Rachmadi. Orang tua saya berasal dari Jawa Barat tepatnya Sumedang. Ayah Saya bernama Chasli Sutisna dan Bunda saya Siti Nurjamilah. Sedangkan Istri tercinta bernama Revieta.

Albert Einstein

Albert Einstein
Albert Einstein (14 Maret 1879–18 April 1955) adalah seorang ilmuwan fisika teoretis yang dipandang luas sebagai ilmuwan terbesar dalam abad ke-20. Dia mengemukakan teori relativitas dan juga banyak menyumbang bagi pengembangan mekanika kuantum, mekanika statistik, dan kosmologi. Dia dianugerahi Penghargaan Nobel dalam Fisika pada tahun 1921 untuk penjelasannya tentang efek fotoelektrik dan "pengabdiannya bagi Fisika Teoretis".

-

Selamat Datang di Blog Denny Irawan

Arsip Blog